Bangku Kayu ini Diklaim Ternyaman di Dunia. Apa Kelebihannya?

Jum'at, 06 November 2015 - 01:25 WIB
Bangku Kayu ini Diklaim Ternyaman di Dunia. Apa Kelebihannya?
Bangku Kayu ini Diklaim Ternyaman di Dunia. Apa Kelebihannya?
A A A
LOS ANGELES - Saat Anda sedang libur akhir pekan dan ingin coba menikmati kesendirian di rumah. Ada kalanya Anda memilih untuk bersantai alias berleya-leye di sebuah sofa panjang nan empuk.

Entah apakah Anda sambil menonton televisi, makan camilan sekenyang-kenyangnya, atau bahkan membaca buku hingga tertidur di sofa tersebut.

Namun mungkin Anda ingin mencoba sebuah pilihan teknologi baru. Kini Anda bakal dialihkan tidak lagi untuk menghabiskan waktu akhir pekan sendiri di sofa yang empuk, namun di bangku kayu panjang.

Pastinya Anda langsung menggelengkan kepala bukan jika disuruh memilih, tidur sambil membaca di sofa empuk atau di bangku kayu panjang.

Tapi bangku kayu panjang buat Sitskie ini dijamin berbeda dengan yang orisinil. Karena ada sebuah magis di bangku kayu panjang buatan mereka.

Bangku kayu panjang ini ternyata dapat menyesuaikan diri dengan posisi Anda. Mau Anda hanya duduk, hingga tiduran, bangku ini akan bergerak sesuai bentuk tubuh Anda, dan kemudian mengunci posisi nyaman Anda tersebut.

Sang produsen yang memiliki studio di Los Angeles, Amerika Serikat itupun menjelaskan jika bangku kayu panjang produksi mereka ini adalah sebuah kerajinan tangan, yang menggunakan segmen individu, digabungkan dengan elastisitas, dalam sebuah basis yang empuk.

Dengan begitu, inovasi ini memungkinkan bangku menekuk dan melenturkan dirinya agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Memang terdapat cukup banyak busa di dalamnya, tapi lapisannya terbuat dari kayu yang membuat penampilan desainnya terlihat mewah dan anggun.

Sitskie kembali menjelaskan, “Pengalaman Anda saat duduk di atas bangku ini dan merangkul bentuk tubuh Anda, jelas tidak seperti duduk di bangku lainnya,” tutur sang produsen seperti dilansir dari situs metro.co.uk.

“Kami jamin, ini jadi salah satu bangku yang paling nyaman yang pernah Anda pernah duduki di dunia ini.”

Wow, kedengarannya cukup menarik dan menjanjikan atas sesumbar sang produsen. Tapi kalau memang benar sesuai dengan ucapan. Kira-kira berapa ya harga satuan dari bangku kayu panjang super elastis ini?

Untuk sementara ini, sepertinya masih dalam masa promosi. Harga satuannya berada di angka USD 4.000 atau setara dengan Rp 54.192.000 (menggunakan kurs yahoo Kamis 5 November 2015, USD 1 = Rp 13.548).

Bagaimana menurut Anda, apakah harga segitu kemahalan atau realistis dengan jejalan teknologi terbarunya?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)